Penilaian Tertib Administrasi PKK Desa Tanjung Mulya

  • Bagikan
Foto: Kades Tanjung Mulya, saat menyambut tim penilaian administrasi dari Kantor Camat Air Putih.(ersyah/Ambarita)

BATUBARA.Ersyah.comTertib Administrasi menjadi salah satu kunci dalalam mendukung Keberhasilan 10 Program Pokok PKK dengan Administrasi yang teratur dan sesuai ketentuan yang berlaku dapat berfungsi sebagai bahan Evaluasi dan Laporan bagi Tim Penggerak PKK.

Hal tersebut disampaikan Kepala Desa Tanjung Mulya Boimin saat membuka acara dalam kegiatan Penilaian Administrasi TP.PKK Desa tepatnya di Lapangan Balai Desa Tanjung Mulya Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara.Rabu 9/3/2022.

Dijelaskan Kades Tanjung Mulya Boimin didampingi Sekdes Hermanto bahwa tujuan dari penilaian ini adalah untuk Evaluasi pelaksanaan kegiatan 10 Program PKK di Pemerintahan Desa yang dituangkan kedalam program – program kerja yang telah disusun setiap tahunya.

Hadir, Tim Penilai dari Kantor Kecamatan Air Putih , Para Kader Pos Yandu Desa, BPD, LPM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Babinsa TNI Serka A.L.Samosir , Bhabinkantibmas Briptu Boby Pratama SH dan para petugas PPKM Desa Pencegahan Covid 19 Tanjung Mulya.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.