Tingkatkan SDM, Angkat Martabat Guru Melalui Program P3K di Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM didampingi Wakil H Samsul Tanjung ST MH menandatangani prasasti disaksikan Kadisdik I Harahap SPd, Ketua Dewan Pendidikan Zurul Bakti, jajaran OPD. Ketua Komite Dedi Agussandi, Kepala sekolah dan para dewan guru SDN 115466 Wonosari.
iklan

LABURA.Ersyah.comBupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada komite dan Kepala sekolah SDN 115466 Wonosari beserta wali murid yang telah mewujudkan visi misi Kabupaten Labura untuk menjadikan masyarakat yang religius.

“Pembangunan dunia pendidikan saat ini juga menjadi fokus dan perioritas Pemerintah Kabupaten Labura dengan meningkatkan SDM guru, serta mengangkat harkat martabat guru melalui program P3K,”kata Bupati Hendriyanto Sitorus, saat meresmikan Mushola Al Infaq, Kamis (10/3/22) di SD Negeri 115466 Wonosari Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Labura, Sumatra Utara.

Hendriyanto berharap mushola yang dibangun dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan para guru serta anak didik di sekolah tersebut.

“Pemkab Labura tidak hanya memikirkan pembangunan jalan, parit, dan jembatan, tetapi kita juga memikirkan pembangunan pendidikan dengan meningkatkan mutu pembelajaran dan sumber daya guru di sekolah,”ujarnya.

Acara juga diikuti Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH,Kadis Pendidikan Irwan Harahap SPd, Ketua Dewan Pendidikan Zurul Bakti, jajaran OPD.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati dampingi Wakil dan disaksikan Ketua Komite Dedi Agussandi, Kepala sekolah, dan para dewan guru SDN 115466 Wonosari.

Selanjutnya, Bupati bersama wakil meninjau langsung kondisi mushola yang baru saja diresmikan.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.