Wabup Buka Training Center Kafilah Labura

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat menyampaikan arahan pada Training Center.
iklan

LABURA.Ersyah.comWakil Bupati (Wabup) Labura H.Samsul Tanjung ST MH membuka Pemusatan Latihan/Training Center Kafilah Labura, Sabtu (12/3/22) di Hotel Anugrah.

Acara Training Center ini dalam rangka menuju MTQ ke- XXXVIII tingkat Provinsi Sumatra Utara tahun 2022.

Wabup Samsul Tanjung mengapresiasi LPTQ yang telah melaksanakan acara Training Center, dimana para Kafilah Labura dilatih selama satu minggu untuk menuju MTQ Provinsi Sumatera Utara yang akan digelar pada bulan Maret ini.

“Saya mengharapkan dengan digelarnya kegiatan Training Center ini dapat membuat para duta Labura yang akan tampil di MTQ tingkat Provinsi nanti lebih maksimal dan mendapatkan hasil yang memuaskan,”harapa Wabup.

Ketua Umum LPTQ Labura H. Muhammad Suib SPd MM mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura telah memberikan motivasi kepada para kafilah yang nanti akan menjadi duta Labura di  MTQ tingkat Provinsi Sumatra Utara.

“Semoga ini membawa kebaikan dan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai harapan pak Bupati dan pak wakil Bupati Labura,”ujar H Muhammad Suib yang juga Sekda Pemkab Labura tersebut.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.