Polda Sumut Kejar Vaksin Booster 70 Persen

  • Bagikan
Foto: Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi saat mengecek pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Kabupaten Sergai.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

MEDAN.Ersyah.comVaksinasi serentak Indonesia sebagai Implementasi mengerahkan seluruh sumber daya Polri dalam mendukung program vaksinasi Nasional.

“Polda Sumatra Utara kejar vaksinasi booster sebelum bulan ramadhan hingga target 70 persen,”ujar Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Sabtu (12/3/22) di kegiatan vaksinasi massal di GOR Kabupaten Deli Serdang.

Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolda Sumut juga turut menyampaikan dalam waktu dekat akan menyambut bulan suci Ramadhan, dimana aktifitas masyarakat akan mengalami peningkatan, dan juga menjelang hari Raya Idul Fitri akan adanya sedikit kelonggaran yang dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melaksanakan mudik.

“Sebelum memasuki bulan suci ramadhan saya berharap vaksinasi booster harus ditingkatkan hingga 70%,”ungkapnya.

Orang nomor satu di Polda Sumut itu juga menekankan agar seluruh jajaran dan stakeholder terkait untuk terus melaksanakan percepatan vaksinasi ditingkatkan terutama pada target Lansia.

“Harapannya dengan begitu pada saat melaksanakan ibadah bisa menjadi lebih khusuk, namun kami tetap himbau agar prokes tetap di laksanakan,”pinta jenderal bintang dua tersebut.

Bersama Kapoldasu juga hadir, Kabinda, Kapoksahli Kodam I/BB, PJU Polda Sumut dan Kodam I/BB serta Forkopimda Kabupaten Deli Serdang.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.