Polres Batubara Bubarkan Balap Liar

  • Bagikan
Foto: Para pembalap liar dan penonton yang sempat terjaring personil Polres Batubara.
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Piket Stand by Polres Batubara bubarkan aksi balap liar di kawasan jalan menuju RSUD Kabupaten Batubara tepatnya di Desa Kuala Gunung, Kecamatan Datuk Lima Puluh,Sabtu (13/3/22) malam sekira pukul 23.30 wib.

Pembubaran itu dipimpin KBO Narkoba AKP Yahman selaku Perwira pengendali didampingi KBO Sat Lantas Iptu J. A Manurung dan personil gabungan piket stand by lainnya.

Aksi balap liar tersebut dibubarkan setelah mendapatkan laporan dari warga sekitar yang mengatakan ada sekelompok pemuda sudah berkumpul untuk melakukan balap liar.

AKP Yahman saat dihubungi membenarkan telah membubarkan aksi balap liar di kawasan jalan menuju RSUD tersebut.

”Benar kami tadi malam telah membubarkan sekelompok pemuda yang melakukan aksi balap liar,”ujarnya.

Yahman, setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa ada aksi balap liar yang sangat meresahkan, dirinya bersama personil lainnya langsung mendatangi lokasi tersebut. Kedatangan puluhan personel polisi membuat para pembalap liar di lokasi berhamburan. Tidak hanya pembalap, para penonton juga ikut kabur untuk menghindari sergapan petugas.

“Saat pembubaran, personil Polres  juga sempat menahan beberapa pemuda termasuk sebagai penonton dan diberikan teguran berupa tindakan fisik sekaligus diperingatkan untuk tidak mengulangi melakukan aksi balap liar lagi,”terang Yahman. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.