Bupati Labura Raih Penghargaan Mitra Kerja Terbaik

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama CEO /PU Goup SUMUT24 Rianto Aghly SH, pada malam Anugerah HUT ke 10 Media cetak SUMUT24.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM menerima penghargaan sebagai Mitra Kerja Terbaik, versi media cek  SUMUT24.

Pemberian penghargaan itu diberikan kepada Bupati pada malam Anugerah Hari Ulang Tahun (HUT) SUMUT24 ke-10 tahun, Kamis (17/3/22) malam, di Aula Tengku Rizal Nurdin, Medan, Sumatra Utara.

Dalam kesehatan itu, Bupati Labura mengucapkan terima kasih kepada media cetak SUMUT24, karena telah memilih Pemerintah Kabupaten Labura sebagai penerima Penghargaan Mitra Kerja Terbaik.

“Tentu ini patut kami syukuri, apa yang telah kita upayakan mendapatkan apresiasi dari media cetak dan terimakaih kepada seluruh pimpinan SUMUT24,”ucap Bupati.

Heriyanto juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sumut24 ke-10 tahun.

“Semoga tetap eksis, konsisten dalam pemberitaan, serta selalu terkini menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya ditengah-tengah masyarakat,”pinta Bupati.(F.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.