Jadilah Teladan Kerja Positif, Cerdas, Ikhlas dan Karya Maksimal

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH saat proses melantik pejabat dilingkungan Pemkab Labura.(foto.Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.comPelantikan dan pengambil sumpah janji jabatan Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi dan Kepala UPTD Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labura, dilaksanakan Jum’at (18/3/22) di Kantor Badan Kepegawaian Daerah Labura, Sumatra Utara.

Kegiatan pemberhentian dan pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemkab Labura berdasarkan keputusan Bupati Labura nomor:821.29/221/BKD/2022.

Serta keputusan Bupati no :821.29/222/BKD/2022 tentang pemberhentian pengangkatan pejabat fungsional kepala unit pelaksana teknis daerah pusat kesehatan masyarakat pada Dinas Kesehatan Pemerintah  Kabupaten Labura.

Wakil Bupati (Wabup) Labura H. Samsul Tanjung ST MH dalam sambutan mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik dan bisa segera menyesuaikan diri ditempat tugas yang baru, dan dapat membangun sinergi serta kekompakan.

“Jadilah teladan di lingkungan kerja saudara, tunjukan bahwa saudara bisa memberikan pengaruh positif melalui kerja cerdas dan ikhlas dengan karya yang maksimal,”pinta Wabup.

Adapun pejabat yang dilantik dilingkungan Pemkab Labura, Abdul Hariman, SPd sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Gunawan ST Kepala Bidang Marga pada Dinas Pekerjaan  Umum dan Penataan Ruang.

Hasril Wijaya SPd Kepala Sub Bagian Umum pada Sekretariat Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan drg Siti Nurjannah Kepala UPTD Puskesmas Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.