Kapolres Batubara Atensi Soal Migor dan BBM

  • Bagikan
Foto: Kasi Humas Polres Batubara Iptu A Fahmi SH saat ditanyai wartawan usai Coffee Morning dengan wartawan di Aula Bhayangkari Mapolres Batubara.(ersyah/O1)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comMenindak lanjuti instruksi Kapolri kepada jajarannya di seluruh daerah untuk menjaga stok dan kestabilan harga bahan pokok, termasuk kelangkaan pasokan minyak goreng (Migor).

Terkai hal itu Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK memberikan atensi kepada seluruh personil se jajaran.

“Kami tetap akan memberikan perhatian khusus wilayah Kabupaten Batubara, Bhabinkamtibmas telah diperintahkan piminan kami Bapak Kapolres Batubara bersama jajaran Intelkam, Sat Reskrim untuk memonitoring harga -harga yang ada di pasaran. Sehingga nanti upaya -upaya dilakukan untuk mengatasi nya bisa memberikan masukan kepada pemerintah daerah,”kata Kasi Humas Polres Batubara Iptu A Fahmi SH, Jum’at (25/3/22), usai pelaksanaan Coffee Morning dengan wartawan di Aula Bhayangkari Mapolres Batubara.

Kapolres Batubara dan jajaran terus melakukan monitoring dan pemantauan dilapangan soal pasokan minyak goreng (Migor) dan Bahan Bakar Minyak (BBM) di wilayah Kabupaten Batubara.

“Sidak dan monitoring terus dilakukan untuk mengecek ketersediaan berbagai bahan pokok termasuk minyak goreng yang belakangan dikeluhkan masyarakat,”ujarnya.

Menjawab wartawan terkait beberapa hari ini kelangkaan minyak solar, sekaligus antisipasi adanya mafia yang bermain didalamnya.

“Yang pasti Bapak Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK sudah memberikan atensi yang khusus kepada Sat Reskrim untuk menggerakkan opsional nya maupun penyidik untuk menyelidiki dan mengatasi apapun bentuk masalahan, mengenai kelangkaan minyak BBM kah ataupun minyak goreng yang saat ini lagi melanda wilayah Kabupaten Batubara,”terangnya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.