12 Siswa SMA Mitra Inalum Lulus SNMPTN 2022, Ini Nama -Namanya

  • Bagikan
Foto: Kepala Sekolah SMA Mitra Inalum Drs Mhd Nur MM. (ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comLembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) telah mengumumkan jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN ) tahun 2022.  Sebanyak 12 Siswa – Siswi SMA Mitra Inalum Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara lulus ke jenjang perguruan tinggi.

“Sebagai Kepala Sekolah saya sangat bangga dengan capaian siswa – siswi yang lulus SNMPTN 2022, ini menjadi contoh kepada peserta dididik yang lain,”kata Kepala Sekolah SMA Mitra Inalum Drs Mhd Nur MM menjawab ersyah.com, Kamis (31/3/22) petang.

Dijelaskan, keberhasilan ini adalah bukti kualitas layanan pendidikan di SMA Mitra Inalum terus meningkat sesuai dengan komitmen visi dan misi sekolah.

“Kedepannya kita akan berusaha membuat yang terbaik bagi siswa. Berhasil nya mereka, kebanggaan tersendiri bagi guru-guru termasuk sekolahnya,”ujar Mhd Nur.

Berikut nama-nama siswa SMA Mitra Inalum yang lulu SNMPTN.

1.Mutia Revy Jurusan Teknik Kimia Lulus di Universitas Malikussaleh. 2.Pebiyola Nababan Jurusan PGSD Lulus di Universitas Negeri Manado. 3.Kamalin Mastura Jurusan Teknik Kimia Lulus di Universitas Malikussaleh.

4. Wina Nurfadilah Jurusan Hukum Lulus di Universitas Malikussaleh, 5.Triyanti Mariadi Jurusan Teknik Industri Lulus di Universitas Malikussaleh.

6.Nurfaiza Harahap Jurusan Fisika Lulus di Universitas UINSU.

7.Habib Hafiz Samosir Jurusan Teknik Mesin Lulus di Universitas Malikussaleh.

8.Ayu Shintia Jurusan Teknik Kimia Lulus di Universitas Malikussaleh. 9.Nurhadiyah Jurusan Sosiologi Lulus di Universitas Malikussaleh.

10.Yuli Apriani Jurusan Agribisnis Lulus di Universitas Malikussaleh.

11. Nabila Nazwa Jurusan Ilmu Komunikasi Lulus di Universitas Malikussaleh.

12.Khairani Husna Jurusan Agribisnis Lulus di Universitas Malikussaleh.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.