Pemkab Labura Raih Juara lll Pencegahan Stunting Terintegrasi di Sumut

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH diabadikan bersama instansi Provinsi Sumatra Utara usai pemaparan penanganan stunting terintegrasi tahun 2021.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.comPemerintah Kabupaten Labura menerima piagam penghargaan juara III pemenang kinerja pencegahan dan penurunan stunting terintegrasi tahun 2021 se Sumatra Utara.

Penyerahan piagam diberikan Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi,pada acara penilaian kinerja Kabupaten/kota se Sumut yang dilaksanakan, Rabu (30/3/22) di Hall Le Polonia Hotel, Kota Medan, Sumatra Utara.

Penghargaan aksi pencegahan stunting tersebut di terima Pemkab Labura setelah pada Senin 21 Maret lalu dilakukan paparan tentang 8 aksi konvergensi penurunan stunting tahun 2021 Wakil Bupati H. Samsul Tanjung ST MH

Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengatakan, penghargaan yang diterima bagian dari kertas seluruh pimpinan OPD yang ada, sehingga menghasilkan nilai positif.

“Alhamdulilah, semoga ini menjadi awal yang baik untuk Pemerintah Kabupaten Labura dalam mencegah dan menurunkan angka stunting. Penghargaan ini tidak lepas dari peran dan kerjasama seluruh stakeholder terkait,”tukas Hendriyanto.(f. Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.