Sampai Desember, 50 Balita Stunting Labura Diberikan Rp 250 Ribu Tiap Bulan

  • Bagikan
Foto: Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Ketua TP PKK Ny Rama Dhona Hendriyanto Sitorus Mked (Ped) Sp.A dan Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung diabadikan saat menyerahkan bantuan uang Rp 250 ribu kepada anak yang terkena stunting.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comPada tahun 2022 ini sebanyak 50 orang  Balita Stunting diberikan bantuan, masing-masing menerima sejumlah Rp.250.000 setiap bulannya.

“Ini diberikan selama 12 bulan sampai dengan Desember 2022, dan pada hari ini diserahkan untuk 3 bulan terhitung dari Junuari sampai Maret,”kata wakil Bupati (Wabup) Labura H Samsul Tanjung ST MH, Jum’at (1/4/22) di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Wabup menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua Baznas Labura yang telah memprogramkan bantuan kepada anak Stunting pada rencana kerja anggaran tahunan Baznas tahun 2022.

“Memang Stunting tidak bisa disembuhkan, ukuran tinggi tetap pendek. Kami berharap dengan uang yang diberikan Baznas dapat digunakan untuk membeli makanan bergizi,”pintanya.

Wabup Samsul Tanjung juga mengajak semua yang berhadir agar mendukung program Pemerintah dalam percepatan penurunan stunting di Kabupaten Labura.

Turut hadir Ketua TP PKK Labura Ny dr Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) S.pA bersama Wakil Ketua  Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala OPD dan Ketua Baznas Labura.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.