Kapolres Batubara Turun ke Pasar Cek Harga Migor

Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama personil saat mengecek stok minyak goreng di Pasar.(foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.comKapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK turun langsung mengecek harga Minyak Goreng (Migor), Selasa (5/4/22) di beberapa grosir, di Kelurahan Lima Puluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Pengecekan dilakukan Kapolres terkait tinggi tingginya harga Migor.

iklan

iklan

Saat turun ke Pasar Kapolres  didampingi Kabid Perdagangan dan Meteologi Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan Pemkab, H.Tampubolon, Kasat Binmas Polres Batubara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting SIK MSi dan personil.

iklan

Tujuan kegiatan, untuk mengetahui stok Migor yang ada di wilayah hukum Polres Batubara serta untuk mengetahui kendala dan permasalahan yang terjadi hingga terdapat kenaikan harga.

Kemudian mencari solusi terbaik atas pemecahan permasalahan tersebut sesuai arahan secara virtual melalui Video Confrence Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi dan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak MSi.

Dalam kesempatan itu terlihat Kapolres dengan akrab menyapa para pedagang grosir maupun pedagang tradisional.

Hasil cek dan pantauan beberapa grosir daerah di Kecamatan Lima Puluh maupun di Pajak Delima Indrapura, harga relatif sama untuk minyak goreng jenis curah berkisar Rp 18.000 per Liter.

“Kami akan tindak tegas jika terjadi penyelewengan harga, temasuk yang main-main dengan minyak goreng. Apalagi disaat-saat bulan suci Ramadhan ini, pasti kebutuhan masyarakat akan minyak goreng meningkat,”tukas Kapolres.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Batubara Iptu A Fahmi SH menyampaikan, tingginya harga minyak goreng menjadi perhatian  serius pimpinan Polres Batubara.

“Ini juga sesuai dengan arahan Kapolri dan Kapolda Sumatra Utara dan kami siap untuk mengerjakannya,”terang Fahmi.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *