Bupati Bersama Wakil Safari Ramadhan di Desa Air Hitam

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH menyerahkan bantuan ambal kepada pengurus Masjid Syuhada.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com lĀ Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H.Samsul Tanjung, ST MH serta jajaran kepala OPD safari ramadhan 1443, Rabu (6/4/22) di Masjid Syuhada Dusun Sungai Dua, Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Leidong, Labura, Sumatra Utara.

Bupati Hendriyanto menyampaikan, safari ramadhan merupakan agenda rutin tahunan Pemkab Labura, membangun silaturahmi dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan.

“Ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah dan upaya untuk memupuk jalinan silaturahmi serta membangun keharmonisan antara Pemerintah, ulama, dan masyarakat,”ujarnya.

Dalam kesempatan itu BupatiĀ  menghimbau masyarakat agar melaksanakan vaksinasi, baik dosis I, II, dan booster. Sebab vaksin bagian dari memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kabupaten Labura.

“Melalui pertemuan ini saya menghimbau, agar kita semua melakukan vaksin yang lengkap, dosis I, II dan booster. Sebab saat ini Pemerintah sudah mengijinkan kita untuk bepergian menggunakan semua sarana dengan syarat sudah vaksin lengkap dan tetap patuhi protokol kesehatan,”pintanya.

Safari ramadhan kali ini Bupati penyerahan 2 buah ambal mesjid, 1 buah jam digital, 2 buah kipas angin dari PT Bank Sumut Aek Kanopan dan Al-Qur’an dari BKPRMI.

Ditempat yang Bupati juga memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum duafa. Penyerahan bantuan dana pelaku UMKM, menyerahkan bantuan tambahan guru ngaji, guru honorer non sertifikasi dari Baznas, serta penyerahan santunan kepada bilal mayit dan kenaziran mesjid dari Pemkab Labura.

Kegiatan ini turut dihadiri Ketua TP PKK Labura Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto bersama Wakil Ketua Ny. dr Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, anggota DPRD Sugito, Staf ahli Bupati, Muspica Kualuh Leidong, Kades dan Tokoh Pemuda Labura.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.