Dua Personel Polres Batubara Berduka

  • Bagikan
Foto: Proses pemakaman Almarhumah Sukinem, ibu kadung Bripka Sugiyarto dan Bripka Suyitno.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comKeluarga besar Bripka Sugiyarto dan Bripka Suyitno berduka.

Ibu kadung dua personel Polres Batubara ini meninggal dunia, Kamis (7/4/22) sekira pukul 01.15 Wib.

Almarhumah adalah, Sukinem, tutup usia 57 tahun.

Kasat Binmas Polres Batubara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting SIK MSi dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi, melayat ke rumah duka.

Diketahui Bripka Sugiyarto bertugas di Sat Binmas Polres Batubara dan Bripka Suyitno bertugas di Unit Binmas Polsek Indrapura Polres Batubara.

“Kami keluarga besar Polsek Indrapura dan Polres Batubara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas berpulangnya ibunda tercinta Bripka Sugiyarto dan Bripka Suyitno. Semoga seluruh keluarga besar almarhumah sabar dan kita doakan ibunda ditempatkan ditempat sebaik-baiknya, apalagi meninggalnya di bulan suci Ramadhan ini pastilah tuhan mempunyai rahasia akan makhluknya,”ujar Kapolsek

Dijelaskan, kehadiran Kasat Binmas dan Kapolsek sebagai menghibur keluarga kedua personel tersebut.

“Kehadiran kami disini sebagai penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan. Kami Polri tak akan lupa jasa-jasa seorang Ibu karena semua pasti terlahir dari seorang ibu yang telah membesarkan dan mendidik pertama sekali seluruh insan Polri se Indonesia, hingga membentuk karakter Polri yang Presisi sekarang ini,”ucap Kapolsek.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.