Polsek Jajaran Polres Batubara Cek Stok BBM

  • Bagikan
Foto: Personil Kepolisian Polres Batubara saat mengecek stok BBM di SPBU.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comMengecek ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) dan minyak goreng, belakangan merupakan kegiatan rutinitas dilakukan, personil jajaran Polres Batubara, Sabtu (9/4/22).

Seperti monitoring di lakukan Kanit Intelkam Aipda Adi K. Damanik

disemua SPBU di wilayah hukum Polsek Lima Puluh,  SPBU No. 14-212-296 Desa Pulau Sejuk.

Untuk ketersediaan BBM jenis solar, tidak menemukan adanya kendala ketersediaan solar di beberapa SPBU dan tidak ditemukan kemacetan di SPBU.

“Di wilayah hukum Polsek Lima Puluh ada 3 SPBU dan kesemuanya tidak ditemukan adanya kendala dalam ketersediaan solar atau kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean truk  mengisi di SPBU. Setiap Manager SPBU tetap diingatkan agar menjaga ketersediaan stok solar agar tidak terjadi antrean yang panjang akibat menunggu giliran pengisian,”kata Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi.

Sementara itu, di wilayah Polsek Labuhan Ruku, Kanit Intelkam Aiptu M. Manurung dan Kanit Propam Bripka Dani Efendi yang memonitoring di 7  SPBU dan 1 SPBB beroperasi diwilayah itu, tidak menemukan adanya kendala dalam ketersediaan solar dan tidak ada kemacetan yang ditimbulkan akibat antrean.

“Kita tetap monitoring di tempat pengisian BBM, dan mengingatkan kepada pihak Manager SPBU untuk tetap menjaga ketersediaan stoknya,”ungkap Kapolsek Labuhan Ruku Rudi Safrizal.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.