Bupati Zahir Safari Ramadhan di Desa Tanjung Mulya

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat safari ramadhan di Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Air Putih.(ersyah/Ambarita)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Tim safari ramadhan Pemkab Batubara di pimpin Bupati Ir Zahir MAP mengunjungi,  Desa Tanjung Mulya, Kecamatan Air Putih, Batubara Sumatra Utara, Senin (11/4/22).

Kegiatan Bupati di pusatkan di Masjid Al -Huda, Dusun VI Desa Tanjung Mulya yang di dampingi pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diawali buka puasa bersama dengan masyarakat.

Rombongan Pemkab Batubara tersebut disambut Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubis, Kepala Desa Tanjung Mulya Boimin, Tokoh masyarakat, Badan Kemakmuran Masjid AL- Huda ,Tokoh Agama dan Kepala Desa se Kecamatan Air Putih.

Dalam kegiatan itu Bupati juga memberikan santunan kepada 50 Anak Yatim, Penggali kubur, Guru ngaji, Bilal Mayit serta pemberian 1 set Alat pengeras suara untuk Masjid di desa tersebut.

Kepada wartawan ersyah.com, Camat Air Putih Rahmad Khaidir Lubisbmengapresiasi dan menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan kepedulian Bupati Batubara Ir Zahir MAP yang langsung turun ke Desa.

“Kita berterimakasih kepada bapak Bupati atas kesedianya melakukan safari ramadhan dan bertemu masyarakat dan memberikan perhatian khusus untuk menambah semangat dalam meningkatkan ibadah puasa,”ujar Camat.(Ambarita)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.