Polsek Medang Deras Datangi Warga Jauh Dari Sentra Vaksinasi

Foto: Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras saat mendatangi langsung warga untuk memberikan pelayanan vaksinasi.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comPersonil Bhabinkamtibmas Polsek Medang Deras dan tenaga kesehatan dari Puskesmas wilayah desa binaan mendatangi warga yang jauh dari sentra vaksinasi.

Kegiatan mendatangi rumah-rumah warga di pelosok kampung atau desa ini, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dengan sasaran warga yang jauh dari sentra vaksinasi yang ada di wilkum Mapolsek Medang Deras, Polres Batubara, Senin (11/4/22).

Kapolsek Medang Deras, AKP M Syafi’i menjelaskan, sasaran vaksinasi bagi warga yang biasa disibukkan dengan pekerjaan bertani atau yang sehari-harinya berada di rumah dan lansia karena jarak jauh ke sentra vaksin.

iklan

“Vaksinasi door to door ini terus kita kejar target untuk memberikan kemudahan kepada warga dan percepatan vaksinasi bagi masyarakat. Ini sangat efektif, karena langsung ke warga yang menjadi sasaran vaksinasi,”kata Safi’i.

Usai vaksinasi, warga langsung diberikan kartu vaksinasi Covid-19.

Selain itu Bhabinkamtibmas mengantarkan kartu vaksin langsung kepada masyarakat yang telah divaksin dengan maksud secara administrasi masyarakat sudah terdaftar dan bisa masuk aplikasi peduli lindungi.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan