Polsek Medang Deras Terus Vaksinasi Door to Door

Foto: Kapolsek Medang Deras AKP M Safi’i AS saat mengecek langsung pemberian vaksinasi terhadap warga pada malam hari.(foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.comUntuk pencapaian target Vaksinasi masyarakat, selama bulan Ramadhan, Polsek Medang Deras melalui Bhabinkamtibmasnya terus melakukan Vaksinasi door to door.

Seperti, Sabtu (9/4/22) malam, Polsek Medang Deras melaksanakan vaksin di Gudang -Gudang Dusun Penambangan Desa Nenasiam, Kecamatan Medang Deras, Batubara, Sumatra Utara.

Pelaksanaan vaksin pimpinan langsung Kapolsek  AKP M Syafi’i AS yang mengendalikan dan memonitoring kegiatan anggotanya.

iklan

Kegiatan ini pun dilaksanakan personil Babhinkamtibmas dengan cara memobilisasi masyarakat dan pengamanan di gerai-gerai vaksin sehingga akselerasi target vaksinasi tercapai segera dan personil juga bergerak bersama tim vaksinator mendatangi rumah ke rumah baik siang maupun malam.

“Walaupun telah melakukan mobilisasi masyarakat pada siang hari. Kami juga melakukan vaksinasi dengan cara door to door dari rumah ke rumah pada malam hari untuk mengecek sekaligus memberikan kemudahan bagi lansia untuk mendapatkan vaksinasi karena mereka (Lansia) juga termasuk kelompok yang rentan akan pandemi Covid-19 ini,”ungkapnya.

M Safi’i, selama ramadhan ini kita tetap menghimbau kepada masyarakat untuk menuntaskan dosis vaksinnya dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena virus corona ini belum usai penyebarannya. “Semoga kita semua dilindungi tuhan yang Maha Esa sehingga kita dapat kembali hidup normal seperti sediakala,”ucap Kapolsek.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *