Antisipasi Kejahatan 3C, Kapolsek Medang Deras Patroli Bersama

Foto: Kapolsek Medang Deras AKP M Syafi’i AS bersama Sekcam Darwin SPd dan Kepala Desa Pakan Raya Muhammad Zen saat memberikan himbauan kepada pemilik warung tuak agar tidak beroperasi di bulan ramadhan.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comKapolsek Medang Deras, Polres Batubara AKP M. Syafii AS berkolaborasi dengan Sekcam Medang Deras Darwin SPd melakukan monitoring dan patroli di tempat hiburan Cafe/ Warung Tuak, Senin (12/4/22) malam di Dusun Damai Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Kapolsek Medang Deras AKP M Syafi’i AS menyampaikan, Patroli gabungan besama pemerintah kecamatan  bertujuan untuk mengingatkan pemilik Cafe / Warung Tuak agar tidak melaksanakan kegiatan selama bulan suci ramadhan.

Selain itu patroli juga mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan seperti curanmor, curas dan pencurian pemberatan (3 C) serta balap liar dan tawuran.

iklan

“Kita terus memberikan himbauan agar masyarakat ikut menjaga kondusifitas suasana selama bulan suci ramadhan,”kata Kapolsek.

Menurutnya, kegiatan dibuat sebagai bentuk perhatian aparat pemerintah dan penegak hukum untuk mengingatkan dan menghimbau masyarakat diwilayah hukum Polsek Medang Deras untuk dapat saling hormat menghormati di bulan ramadhan ini.

“Ini juga upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan kita tidak pernah berhenti sepanjang masyarakat tersebut masih  mengerjakan aktifitasnya,”tukas Safi’i.

Kegiatan juga diikuti  Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Iptu A.H. Sagala SH dan Kepala Desa Pakam Raya Muhammad Zein.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan