Antisipasi 3C, Patroli Polsek Labuhan Ruku Gandeng Danramil

  • Bagikan
Foto: Tim patroli gabungan saat apel bersama di Mako Koramil 05 Tanjung Tiram.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comUpaya terciptanya suasana kondusif di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku selama bulan suci ramadhan, Waka Polsek Iptu Rudi Syafrizal menggandeng Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Inf Salam Rambe, dalam patroli gabungan, Selasa (12/4/22) malam.

Selain Danramil, turut juga Sat Pol PP Pemkab Batubara, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat.Patroli gabungan dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan, curanmor, curas dan pencurian pemberatan (3 C) serta balap liar dan tawuran.

Kegiatan diawali apel bersama tim gabungan Mako Koramil 05 Tanjung Tiram. Selanjutnya tim bergerak mengelilingi gang-gang Kota Tanjung Tiram.

“Kegiatan kami mulai pukul 21.46 wib. Setiap bertemu masyarakat tetap disampaikan himbauan untuk tetap menjaga anak-anak mereka agar tetap dirumah agar dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman selama bulan suci ramadhan. Serta umat muslim yang melaksanakan ibadah seperti sholat Tarawih dapat dilaksanakan dengan khusyuk,”katanya.

Waka Polsek juga berharap kepada awak media dapat membantu menyiarkan ke masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusif.

“Kami ucapatkan terima kasih kepada Danramil 05 Tanjung Tiram Kapten Inf. Salam Rambe, Sat Pol PP dan Perangkat Desa yang ikut serta bergabung dalam patroli. Ini pekerjaan bagian dari ibadah kita besama,”tutup Rudi Syafrizal.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.