DPC Demokrat Batubara Bagi 1000 Paket Takjil ke Pengguna Jalan

  • Bagikan
Foto: Ketua DPC Demokrat Kabupaten Batubara Wan Helmy didampingi para pengurus diabadikan bersama disela-sela pembagian takjil buka puasa.(foto. Sekteriat DPC Demokrat Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comSebagai agenda tahun di bulan suci ramadhan, Dewan Pinpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Batubara membuat program bagi takjil kepada masyarakat.

Selain untuk berbagai kepada sesama, kegiatan rutin tersebut juga merupakan instruksi dari Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua DPD Demokat Sumut M Lokot Nasution.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya kita mengadakan bagi takjil kepada pengguna jalan dan tempatnya berpindah pindah, hari ini ada seribu paket takjil yang dibagikan, di Jln Lintas Kuala Tanjung,”ujar Ketua DPC Demokrat Batubara Wan Helmy, Minggu (17/4/22).

Wan Helmy, ramadhan ini menjadi momentum bersama untuk berbagi kebaikan. Apalagi pandemi covid-19 masih berlangsung dan cukup memukul aspek perekonomian masyarakat. Dalam pembagian juga turut serta Ketua DPC PD di 4 Kecamatan.

Foto: Pengurus DPC Demokrat Batubara saat membagikan takjil buka puasa di pinggir jalan lintas Kuala Tanjung.(foto. Sekteriat DPC Demokrat Batubara)

“Kegiatan ini trus berlanjut di 12 Kecamatan se Kabupaten Batubara  sampai nanti nya di putup kita laksanakan buka puasa bersama Pengurus, di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Batuara, sekaligus pembagian tali asih kepada anak yatim piatu nantinya,”ungkapnya.

Disebutkan, setiap ada intruksi DPP Demokrat seluruh pengurus PAC selalu menyambut baik dan langsung bergerak untuk membuat bakti sosial di tengah tengah masyarakat. Apalagi, Demokrat memang sudah komitmen untuk lebih dekat bersama rakyat.

“Semoga ini semuanya menjadi berkah dan ladang amal ibadah untk kita semua, kita selamanya berkoalisi dengan rakyat dan Demokrat bersama rakyat,”jelas Wan Helmy.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.