558 Guru Mengaji, Nadzir Mesjid dan Bilal Mayit Labura Diberikan Tali Asih

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan bantuan.
iklan

LABURA.Ersyah.com l Sebanyak 558 orang tergabung didalamnya guru mengaji, nadzir Mesjid, bilang mayit untuk dua Kecamatan, Kabupaten Labura diberikan tali asih, Minggu (17/4/22) di Aula Fajar Dolfa Aek Kota Batu, Labura, Sumatra Utara.

Keduanya, Kecamatan Na.IX-X : 234 orang dan Kecamatan Merbau : 324 orang.

Tali asih langsung diberikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH.

Selain itu, di dua kecamatan itu juga  diberikan bantuan bagi Lansia, UMKM dan Guru Non Sertifikasi. Kecamatan Na. IX-X : 30 orang dan Kecamatan Merbau  : 30 orang.

Bupati Hendriyanto menyampaikan, penyerahkan pembinaan dan pelatihan guru mengaji, nadzir mesjid dan bilal Mayit, sekaligus pemberian bantuan dari Baznas Labura kepada Lansia,UMKM dan Guru Non Sertifikasi sebagai bentuk kepedulian Pemkab Labura.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir dan kita masih di beri Allah kesehatan sehingga kita bisa berkumpul

Aula Fajar Dolfa ini untuk menerima bantuan tali asih,”ujar.

Hendriyanto berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga.

“Kami berharap dengan adanya tali asih atau bantuan ini bisa bermanfaat bagi bapak dan ibu. Mari kita terus tingkatkan amal kebaikan di bulan ramadhan ini,”ajak Bupati Hendriyanto.

Turut hadir Kepala Dinas Pendidikan Labura Irwan SPd MPd, Ketua Baznas Labura Sukisman S Sos, Camat Na.IX-X Adlin, Kepala Desa dan penerima bantuan.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.