Antisipasi Kegiatan Remaja Kearah Negatif Usai Sholat Subuh

  • Bagikan
Foto: Personil gabungan Polres Batubara, TNI dan Sat Pol PP saat turun bersama antisipasi asmara subuh (foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.comTim gabungan Polsek Medang Deras, Polres Batubara, personil TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Batubara turun bersama untuk mengantisipasi kegiatan remaja yang kearah negatif.

Aksi remaja selama bulan suci ramadhan membuat personil Polri bekerja keras mengantisipasi kegiatan-kegiatan remaja yang menjurus kearah negatif diwaktu selesai sholat subuh, yang biasa disebut Asmara Subuh.

Para personel berjaga di lokasi sekitaran jalan Acces Road Inalum, Jalan Simpang Sono hingga ke Jalinsum Kwala Tanjunn, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi SH mengatakan, patroli asmara subuh dilakukan dalam mengantisipasi kenakalan remaja, seperti tawuran dan balap liar, Senin (18/4/22).

Menurut fahmi, tidak semua remaja melakukan aksi yang negatif tersebut tetapi jika ada yang melakukan aksi-aksi tersebut akan ada efek negatifnya kepada yang tidak melakukanya seperti terkena dampat kecelakaan.

“Semua kegiatan menjadi ladang ibadah bagi kita walaupun di subuh maupun dimalam sholat Tarawih hingga pagi sahur, kami ikhlas mengamankan dan memberikan kenyaman kepada masyarakat sehingga kita semua terlindungi dari hal-hal bersifat negatif khususnya anak remaja kita,”ucapnya.

Fahmi juga menghimbau para orang tua, kami pesankan untuk dapat menasehati anak-anaknya agar tidak melakukan hal-hal yang negatif karena akan merugikan bagi masa depannya sendiri.

“Itu sama halnya menyakiti hati orang tua, sebelum terlambat ada baiknya kita saling mengingatkan,”pesannya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.