Jadikan Al Qur’an Landasan Moral di Kehidupan Pribadi dan Masyarakat

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat menyerahkan bantuan tali asih uang dan kain sarung kepada petugas penggali kubur.
iklan

LABURA.Ersyah.comPemerintah Kabupaten Labura menggelar acara peringatan Nuzulul Qur’an, ramadhan 1443 Hijriyah, Senin (18/4/22) malam di Aula Ahmad Dewi Syukur, Komplek Kantor Bupati Labura, Sumtra Utara.

Nuzulul Qur’an ini dihadiri Bupati Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H.Samsul Tanjung ST MH.

Dalam sambutan tertulis Bupati Labura yang dibacakan H Samsul Tanjung menggunakan, peringatan Nuzulul Qur’an harus menjadi momentum untuk mengingatkan kita agar senantiasa memegang teguh Al Quran sebagai pedoman dan tuntunan dalam hidup sekaligus mengajarkan kita untuk selalu pandai membaca tanda-tanda kehidupan yang kita jalani.

“Mari kita jadikan Al Qur’an sebagai landasan keimanan dan landasan moral dalam kehidupan pribadi, kehidupan keluarga, maupun kehidupan di tengah tengah bermasyarakat,”pintanya.

Acara turut dihadiri Sekda H. Muhammad Suib SPd MM, Ketua DPRD H Indra Surya Bakti Simatupang, SH MKn, Kepala Bank Sumut Aek Kanopan Surya Utama, SE, Ketua Baznas Sukisman, kepala OPD, Camat, Lurah, Kades serta tokoh pemuda.

Sebelumnya juga Bupati bersama Wakil Bupati dan Sekda, menyerahkan bantuan santunan tali asih dari Baznas  kepada 20 orang penggali kubur berupa uang dan kain sarung.

Kegiatan dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan ustad Suseno dari Marbau. Buka puasa bersama dan sholat maghrib dan tarawih berjamaah.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.