Polsek Medang Deras Pantau Stok BBM

Foto: Personil Polsek Medang Deras saat memantau stok BBM di SPBU.(foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.comKapolsek Medang Deras AKP Syafii mengerahkan jajaran nya memantau persediaan stok BBM khususnya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Senin (18/4/22) di wilayah Polsek Medang Deras, Batubara, Sumatra Utara.

Personil Polsek juga menghimbau terhadap petugas pengisian BBM agar sesuai dengan aturan berlaku saat melakukan pengisian kepada konsumen dan melarang ada konsumen yang membeli dengan jerigen.

“Selain melakukan pengecekan persediaan pasokan BBM dan prosedur pembelian BBM ke konsumen juga memantau perkembangan situasi kamtibmas di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek kita,”ujar Syafii.

iklan

Ia juga menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan.

“Kegiatan ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan aktifitas serta mengajak untuk mendukung program pemerintah menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19,”ungkap Safii.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *