Alumni HMI Batubara Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Teks Foto: Penyerahan santunan anak yatim yang dilakukan Kadis Kesehatan Kab Batubara dan Ketua KPU Batubara M Amin Lubis disela sela acara.

Lima Puluh, Ersyah.com |Puluhan Alumni HMI menggelar buka puasa bersama dan shalat magrib berjemaah serta penyantunan anak yatim, yang dilaksanakan di Kompleks Perumahan Lima Puluh Kabupaten Batubara, (19/4/22).

Kegiatan yang dhadiri para senior sepu ini diantaranya Bahtiar Mogaza Ketua NU Kab Batubara, Wahid Kusayri Kadis Kesehatan Kab Batubara, Amin Lubis Ketua KPU Batubara, Azrai Rangkuti, Siswanto kades Pulau Sejuk dan sejumlah mantan Alumni Lainnya.

Kegiatan yang digagas oleh Wan Azima ini adalah bentuk upaya silaturahmi yang bertujuan ingin memperkokoh Ukhwah Islamiyah diantara Kader HMI yang ada di Batubara.

Selain silaturahmi para Alumni HMI ini juga berdiskusi panjang terkait banyak hal dan salah satunya terkait pencegahan Covid 19 di Kab Batubara.

Tidak cuma itu mereka juga membicarakan tentang keberlangsungan HMI dimasa yang akan datang khususnya di Kabupaten Batubara.

Dimana mereka beriktiar ingin mendirikan Cabang HMI di Kab Batubara, agar konsep konsep kekinian yang dihadapi bangsa, dapat terpecahkan dengan baik, selain itu misi misi keummatan agar lebih mudah di lakukan, ujar Bahtiar Mogaza dalam diskusinya.

Bahtiar juga meminta kepada seluruh Kader HMI maupun Alumni HMI di Batubara agar sama-sama menanamkan misi ini kedalam dirinya, agar roh kaderisasi bisa aktip kembali di KabĀ  Batu Bara. Cetusnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.