DPC Pujakusuma Lima Puluh Buat Operasi Migor

  • Bagikan
Foto: Baleho Ketua DPC Pujakusuma Kecamatan Lima Puluh Sudarman SE yang terpasang dioperasi pasar minyak goreng.
iklan

BATUBARA.Ersyah.comDewan Pimpinan Cabang (DPC) Pujakesuma Kecamatan Limapuluh  menggelar operasi pasar minyak goreng murah, Kamis (21/4/22) di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Munculnya pasar murah bertujuan ini sebagai bentuk kepedulian Ketua DPC Pujakusuma Lima Puluh Sudarman SE untuk meringankan kebutuhan warga dalam bulan Ramadhan.

Mengetahui adanya pasar murah, terlihat ratusan warga antusias membeli minyak goreng yang dijual seharga Rp14 ribu per liter.

Sudarman SE menyampaikan, operasi pasar murah ini dilakukan sebagai upaya untuk stabilisasi harga dan ketersediaan stok barang kebutuhan pokok berupa minyak goreng untuk masyarakat selama bulan suci Ramadhan 1443 H.

“Operasi pasar minyak goreng curah yang kita gelar ini sudah yang ketiga kalinya selama bulan suci Ramadhan tahun ini. Sebelumnya uda dua kali kita gelar di Desa Simpang Gambus, mudah-mudahan selamat panjang umur tahun depan akan kita laksanakan lagi,”ucapnya.

Sudarman, harga minyak goreng yang dihargai Rp14 ribu per liter terbilang lebih murah ketimbang produk yang beredar di pasaran.

“Ini program bertujuan menjaga stabilitas harga minyak goreng sekaligus membantu pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan masyarakat,”ujarnya.

Ani, salah seorang warga Desa Mangkai Baru kepada wartawan mengucapkan sangat berterimakasih adanya operasi pasar minyak goreng murah yang di gelar.

“Alhamdulillah ada minyak goreng murah, terima kasih Pak Sudarman,” katanya usai membeli 5 liter minyak goreng.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.