Inalum Buka Puasa Bersama Wartawan

  • Bagikan
Foto: VP Meneger Humas PT Inalum (Persero) saat acara buka puasa bersama Wartawan (ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l PT Inalum (Persero) buka puasa bersama wartawan, Rabu (20/4/22) malam di RM 100, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

Acara buka puasa diikuti Ketua PWI Batubara Alpian S Sos,i, MHi dan sejumlah wartawan yang bertugas di sekitar perusahaan PT Inalum (Persero).

VP Meneger Humas PT Inalum Bambang Heru menyampaikan, ini merupakan satu momen baru sejak proses pandemi berjalan. Ini juga hal paling utama membangun sinergi silaturahmi antara kita diperusahaan dengan wartawan yang menjadi mitra Inalum selama ini.

“Sudah dua tahun kita tidak melakukan pertemuan mempererat hubungan silaturahmi. Walaupun sebelumnya ada pertemuan, tapi tidak seperti di momen seperti ini,”ujarnya.

Bambang Heru mengakui hal -hal seperti itu harus terus dilestarikan, bisa dari Inalum sendiri untuk membangun komunikasi, mungkin selama dua tahun terakhir ini tidak begitu terlalu rapi.

“Kami dari perusahaan prinsip nya mengharapkan dari kawan -kawan media kedepannya perusahaan terus didukung terhadap proses perkembangan. Sebab kami juga membutuhkan wadah komunikasi ke eksternal yang melibatkan kawan-kawan jurnalis,”ungkap Heru.

Dalam pertemuan itu ia juga memperkenalkan beberapa tim dari perwakilan kantor PT Inalum, setelah adanya perubahan momen klatur kepangkatan. Perwakilan dari Paritohan, Kepala Kantor Inalum Medan Fari, yang bertugas selain menangani media juga menangani hubungan ke pemerintah Provinsi Sumatra Utara.

Candra Meneger Humas Inalum di Kuala Tanjung. Bagian Humas group anak perusahaan PT Inalum (Persero) Herman.

“Ini menjadi momen yang baik bisa berkumpul bersama. Dimomen ini kita sedikit berbeda dengan melibatkan beberapa tim, baik dari kantor Paritohan, Kantor Medan dan PT IAA anak perusahaan Inalum di Kuala Tanjung,”terang Heru.

Foto: Staf Humas Inalum Gilang Sukma didampingi Ketua PWI Batubara Alpian S Sos i, MHi saat buka puasa bersama wartawan.(ersyah/01)

Sebelumnya, Staf Humas Inalum Gilang mengaku bersyukur bisa duduk bareng bersama wartawan di momen buka puasa, setelah ada kelonggaran aturan dari pemerintah.

Insyaallah setelah ini kita bisa bertemu duduk bareng dan ngobrol lagi sebagai media mitra nya perusahaan,”sebut Gilang.

Wartawan Senior H Guntur Sinaga mengucapkan terima kasih kepada menajemen PT Inalum yang menggelar buka puasa bersama. Kedepan hubungan yang baik antara PT Inalum dan wartawan diharapkan jauh lebih baik lagi.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.