Pengamanan Pasar Ramadhan Mencegah Niat Orang Berbuat Jahat

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Medang Deras saat bertugas mengatur arus laluintas di lokasi Pasar tumpah ramadhan.(foto: Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comKapolsek Medang Deras AKP Syafi’i terus mengintruksikan personilnya untuk melakukan pengamanan pasar tumpah ramadhan diwilayahnya.

“Personel terus memantau di seputaran pasar guna mencegah niat maupun aksi orang-orang yang tidak bertanggung jawab untuk berbuat jahat,”kata Kapolsek kepada wartawan, Kamis (21/4/22).

Dijelaskan, kegiatan pengamanan meliputi di depan Jalan Acces Rooad Inalum Dusun Sono Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras dan beberapa tempat pasar tumpah ramadhan. Personel yang bertugas mengatur arus laluintas untuk antisipasi terjadinya kemacetan di lokasi.

Selain itu personel juga mengimbau kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta tidak berkumpul yang menimbulkan kerumunan.

“Ini semua dilakukan untuk memberi rasa aman terhadap masyarakat yang hendak membeli takjil atau sekedar melintas di lokasi. Kami lakukan pengamanan,”terang AKP Safi’i.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.