Pilkades 26 Desa Labura, Bupati Bersama Wakil Temui BPK RI Sumut

  • Bagikan

 

Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat mendengarkan arahan Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Sumatra Utara Eydu Oktani Panjaitan.(foto. Diskominfo Labura)

BATUBARA.Ersyah.comBupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH melakukan Koordinasi dan konsultasi dengan BPK RI Perwakilan Sumatera Utara, Rabu (20/4/22).

Koordinasi dan konsultasi ini dilakukan Pemkab Labura terkait akan digelarnya Pilkades serentak 26 desa di Kabupaten Labura.

Turut dalam kegiatan Sekretaris Daerah H.Muhammad Suib SPd MM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Marwansyah SH MAP, Asisten Administrasi Umum Dra Hj Susi Asmarani MSi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Drs H.Syofyan Yusma, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Muhammad Ikhwan Lubis ST MT.

Kedatangan rombongan Pemkab Labura diterima Kepala BPK RI perwakilan Provinsi Sumatera Utara Eydu Oktain Panjaitan.

“Koordinasi ini kami lakukan terkait mekanisme pemenuhan dana pengamanan Pilkades serentak tahun 2022 untuk Polres dan Kodim 0209 Labuhanbatu,”ujar Bupati.

Dijelaskan, Pemerintah Kabupaten Labura akan melaksanakan Pilkades serentak pada 25 Mei 2022 mendatang. Sebanyak 62 desa dari 82 desa  akan menggelar pilkades serentak pada tahun 2022 ini.

“Pilkades serentak Labura ini adalah salah satu moment untuk menentukan kemajuan desa kedepannya. Saya yakin orang orang yang bertekad mencalon kan diri adalah putra putri terbaik di desa kita masing masing, mari kita sambut Pilkades serentak dengan hati yang tentram dan damai.

Pilkades sukses menuju desa yang berharkat, untuk Labura Hebat,”ungkap Bupati Hendriyanto.(F. Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.