Pengendara Supra X Tewas Ditabrak Mobar Box

  • Bagikan
Foto: Petugas Sat Lantas Polres Batubara saat olah tempat kejadian perkara dan evakuasi korban lakalantas.(foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.comSeorang pengendara sepeda motor Supra X  tewas setelah tertabrak mobil barang box, Selasa (26/4/22) di Jalinsum Medan- Kisaran KM 107-108 tepatnya di depan SPBU Dusun ll Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara.

Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka berat disekujur tubuh, mengeluarkan darah dan meninggal dunia ditempat.

Korban adalah Jamila (53) warga Dusun II Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Batubara.

Kasat lantas Polres Batubara AKP Eridal Fitra SH MH melalui Kasi Humas Iptu A Fahmi SH membenarkan kejadian itu.

Sepda motor Supra X BK 3985 OAI dikendarai Jamila datang dari arah Kisaran menuju Medan dengan berjalan diberam jalan sebelah kiri. Setiba di tempat kejadian, langsung memasuki Jalinsum hingga di tabrak dari belakang Mobil barang Box BK 8813 DA dikemudikan Suparno yang datang dari arah Kisaran menuju arah Medan. Sepeda Motor jatuh diberam jalan dan pengendara di badan jalan sebelah kiri dari arah Kisaran.

“Jamila, luka hancur di wajah kanan, luka robek di kepala, luka lecet dikedua tangan dan kedua kaki, meninggal dunia ditempat kejadian,”jelas Fahmi.

Akibat kejadian Sepda Motor Supra X  rusak pada sayap belakang dan lampu belakang serta kap bodi samping kiri pecah.

Sementara Mobar Box Mobar Box BK 8813 DA dikemudikan Suparno (52) warga Pasar 4 Marelan Gang Karet 3, Kecamatan Medan, Kota Madya Medan, rusak pada Box depan kiri penyok.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.