Bupati Labura Giring Anak Yatim ke Toko Pakaian

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Ketua TP PKK Ny dr Rama Dhona Hendriyanto dan Wakil Ketua TP PKK Ny dr Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala OPD dan Camat diabadikan dengan anak yatim.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Menjelang hari Raya Idul Fitri 1443 hijrah, Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama jajaran kepala OPD Pemkab Labura menggiring anak yatim ke toko pakaian,Selasa (26/4/22), di Kota Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara,

Sesampainya anak-anak yatim  dirumah dinas Bupati, mereka semua dibawa menuju toko pakaian, tujuannya agar mereka bisa langsung memilih pakaian dengan kehendak mereka masing-masing.

Bupati Hendriyanto menyampaikan,  dipenghujung Ramadhan ini yang sebentar lagi kita merayakan idul fitri. Sengaja melakukan hal ini untuk membantu masyarakat khususnya anak yatim.

“Hari ini saya mengajak seluruh kepala OPD dan kepala bagian untuk sedikit berbagi kepada anak-anak yatim, semoga dengan apa yang kita lakukan ini dapat membantu anak-anak yatim,”ungakap Bupati.

Kegiatan turut hadir Ketua TP PKK Labura Ny dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus MKed (Ped) Sp.A, Wakil Ketua TP PKK Labura Ny dr. Hj Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Camat.(f.Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.