May Day Tahun 2022 Buruh Batubara Pastikan Tidak Unras

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK, Kadis Perindag dan Naker Buhari Imran, perwakilan perusahaan dan Aliansi Buruh diabadikan bersama usai buka puasa bersama.(foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.comDalam rangka menyambut hari Buruh Internasional (May Day) Tahun 2022, Aliansi Buruh, Polres, Pemerintah Barubara dan perusahaan diwilayah Kabupaten Batubara, Selasa (26/4/22) buka puasa bersama.

Kegiatan silaturahmi itu digelar di RM. Sempurna, Jalinsum Simpang Kopi, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Sumatra Utara.

“Kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama organisasi Buruh, pemerintah dan perusahaan dalam rangka memperingati May Day,”kata Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir dan berharap silaturahmi dapat membangun kemitraan antara kepolisian dengan organisasi Buruh dengan mengharapkan peringatan May Day tidak ada giat unras maupun giat lainnya.

Begitu juga Ketua K.SPSI yang juga anggota DPRD Batubara H.Darius SH MH sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Batubara

“Kami dari seluruh organisasi Buruh  akan menjaga kondusifitas di Kabupaten Batubara dan saat May Day tidak akan melaksanakan aksi unras maupun kegiatan lain,”janji  Darius

Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Batubara, Buhari Imran SS Msi menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan Polres Batubara  sangat membantu Pemkab Batubara.

“Untuk ditahun ini berencana  membuat Halal Bihalal dengan para Buruh Batubara pada saat Idul Fitri tahun ini,”katanya.

Acara turut dihadiri, Kasat Intelkam, Kasat Narkoba, Kasat Samapta AKP D.P. Sinaga SH, Kapolsek Indrapura,  Ketua K-SBSI Batubara Bilman Batu Bara, Ketua K- KASBI Rizki Harahap, Ketua DPC F-SPPP- K SPSI Batubara Suriono ST.

DPC F SPTI-KSPSI Batubara Hariadi, DPC. F SPLEM Ir Daswiran Damanhuri MSc,DPC F SPRTMM K SPSI, Ir. Lukmanuddin, SP KEP SPSI Maruba Sirait, Perwakilan perusahaan PT Inalum, PT MNA, PT PMT Kuala Tanjung.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.