Rakor Ops Ketupat Toba Polres Batubara

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK saat rakor operasi ketupat Toba 2022.(foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.com l Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK memimpin rapat koordinasi (Rakor) bersama instansi terkait Operasi Ketupat Toba 2022, Rabu (27/4/22) di Aula Wira Pradana Mapolres Batubara.

Dalam pertemuan itu, Kapolres meminta buatkan Surat Edaran kepada para pedagang berupa himbauan, dan mencari bersama-sama solusi atas kemacetan di pasar dan pertokohan terutama yang berada dijalinsum dengan mengatur parkir dan pedagang kaki lima.

iklan

“Saya menekankan kepada personil yang telah terseprin melaksanakan Pos PAM agar benar-benar nelaksanakan tugas dengan baik.¬† Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,”pinta Kapolres.

Turut hadir dalam Rakor, Kabag Ops Kompol Imam Alriyuddin SH,Para Kasat, Sekretaris Dishub, Safril , Kabid Pol PP, Syamsir, Disnaker Perindag, Sahat SRT dan Disnaker Perindag Rismauli Damanik.

Dishub Batubara, Safril menyampaikan, kawasan Perpakiran terkhusus di wilayah Perkotaan lndrapura telah disarankan kepada pemilik tokoh dan pengelolah Parkir untuk menempatkan parkir keluar dari parit.

Sementara Kabid Pol PP, Syamsir menyampaikan, pihaknya tetap terapkan aturan maupun surat edaran  berkaitan dengan dengan antisipasi kemacetan.

Disperindag akan membuat himbauan kepada pedagang dan toko yang ada di pinggir jalan.

“Kami akan mengeluarkan Surat Edaran berkaitan tentang antisipasi macet,”tukasnya.(red01)

iklan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.