Bupati Bersama Wakil Tinjau 4 Posko Mudik Lebaran Labura

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH saat berbincang dengan Kasat Lantas Polres Labuhan Batu.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.comBupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H. Samsul Tanjung ST MH meninjau 4 Posko Mudik Lebaran yang ada diwilayah Kabupaten Labura, Kamis (28/4/22).

Peninjauan itu dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi para pemudik lebaran yang melintasi Jalan Lintas Labura, Sumatra Utara.

Empat (4) Posko Mudik Lebaran tersebut, Posko Aek Kanopan, Posko Siamporik, Posko Aek Natas dan Posko NA IX X.

“Tahun ini pemerintah telah memberi izin secara nasional kepada masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran. Namun masyarakat harus memperhatikan syarat mudik yang telah di tetapkan dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”ujar Bupati Hendriyanto disela-sela peninjauan.

Dalam kesempatan itu Bupati bersama Wakil juga memberikan Extra Food (makanan tambahan) kepada Petugas yang berjaga pada posko mudik lebaran 2022.

“Mudik Lebaran 2022 sudah diizinkan pemerintah, meskipun demikian  perhatikan juga syarat mudik dan tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga masyarakat dapat mudik dengan aman dan nyaman,”pinta Bupati.(f. Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.