Bupati dan PT MNA Berikan Sembako Kepada Warga

  • Bagikan
Teks Foto: Bupati Batubara Ir Zahir M, AP Menyerahkan Bantuan kepada Warga.
iklan

Batubara, Ersyah.com | Mendekati Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP, menyerahkan bingkisan lebaran dari PT. Multimas Nabati Asahan (MNA), kepada para anak yatim, dhuafa, marbot, bilal mayit dan penggali kubur. Penyerahan bingkisan lebaran tersebut dilaksanakan di Aula PT. MNA, Access Road Inalum Dusun IV, Desa Kuala Tanjung, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/04/2022).

Bingkisan yang dibagikan berupa Sembako dengan jumlah total 240 paket dan uang tali asih.

Bupati Zahir menyampaikan, penyerahan bingkisan ini merupakan wujud perhatian PT. MNA kepada masyarakat di 3 desa, yakni Desa Kuala Tanjung, Kuala Indah dan Desa Lalang.

“PT. MNA berbagi bingkisan Idul Fitri sebagai wujud perhatian kepada masyarakat sekitar,” ucap Bupati Zahir.

Sementara itu, Pimpinan Unit PT. MNA, Yopie Algerie, mengatakan semoga bingkisan yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga penerima.

Yopie juga menyampaikan bahwa bentuk bantuan lain untuk warga sekitar yakni mendistribusikan minyak goreng di daerah-daerah yang susah mendapatkan minyak goreng.

“Sekarang minyak curah sudah dikirimkan ke desa yang membutuhkan. Jadi desa yang kekurangan minyak goreng, akan mendapatkan minyak curah yang di suply ke sana,” ucap Yopie Algerie.

Kolaborasi antara Pemkab Batu Bara dengan Perusahaan dalam membangun Kabupaten Batu Bara, adalah salah satu misi Bupati Zahir untuk membantu dan menyejahterakan masyarakat Kabupaten Batubara.red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.