DPC Pandawa Batubara Terima Bansos Kabareskrim Polri

  • Bagikan
Foto: DPC Pandawa Batubara diabadikan berama disela-sela menerima bantuan sosial dari Kabareskrim Polri.(ersyah/01)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pemuda Jawa (Pendawa) Kabupaten Batubara menerima bantuan sosial (Bansos) dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto.

Bansos berupa paket sembako itu diserahkan, Kamis (28/4/22) di Sekretariat Kantor DPC Pandawa, di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Ketua DPC Pandawa Batubara, M Saini (Sulung) menyampaikan, bantuan paket sembako terdiri dari beras, minyak, gula dan minuman ringan yang diberikan merupakan bentuk perhatian Kabareskrim Polri untuk Pendawa dan masyarakat Kabupaten Batubara dalam menjalankan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Alhamdulillah, hari ini Pendawa Batubara menerima bantuan dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto untuk disalurkan kepada pengurus DPC Pandawa dan masyarakat di Kabupaten Batubara,”ujarnya.

Sulung berharap semoga Komjen Pol Agus Andrianto senantiasa diberi kesehatan, dilindungi Allah SWT dan kesuksesan dalam karir di Kepolisian.

“Kita berterima kasih atas pemberian bantuan ini. Kami mendoakan semoga Komjen Pol Agus Andrianto senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan,”harapnya.

Rudi Purnomo pengurus DPC Pandawa mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan yang disalurkan melalui DPW Pendawa Provinsi Sumut diteruskan ke Pendawa Kabupaten Batubara.

“Mudah-mudahan bantuan Bapak Komjen Pol Agus Andrianto yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat khususnya dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.,”sebut Purnomo.

Ia juga mengatakan, banyak memberikan perhatian ke masyarakat dan kepeduliannya tidak perlu diragukan lagi.

“Besar perhatian Bapak Komjen Pol Agus Andrianto untuk masyarakat Kabupaten Batubara. Wajar kalau beliau begitu dicintai masyarakat. Perhatian beliau terhadap masyarakat begitu besar. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak dan sikap kepeduliannya tidak pernah berubah,”ungkapnya.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.