Wakapolres Bersama Kabag Ren Cek Pos Pelayanan Desa

  • Bagikan
Foto: Wakapolres Batubara Kompol Jono Sirait SH MH bersama Kabag Ren Kompol DB Diriono Sihotang SH MH saat mengecek Pos pelayanan ditempat wisata Mangrove Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l¬†Wakapolres Batubara Kompol Jono Sirait SH MH bersama Kabag Ren Kompol DB Diriono Sihotang SH MH melakukan pengecekan kesiapan masing-masing Pos PAM dan Pos Pelayanan, Jum’at (29/4/22) di Desa Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Batubara, Sumatra Utara.

Pengecekan dilakukan guna memastikan kesiapan serta situasi dan kondisi masing-masing Pos.

Dalam setiap pengecekan, kepala Pos Pam dan anggota diberikan arahan agar setiap melaksanakan tugas tidak meninggalkan Pos Pam tanpa ijin pimpinan. Anggota juga diminta agar selalu tanggap dan tidak apatis dalam pelaksanaan jaga dipos Pam.

“Bagi personil Sat Lantas agar setiap hari nya melaksanakan pengaturan arus lalulintas untuk tidak terjadi kemacetan sampai Hari Raya Idul Fitri,”ujar Kasi Humas Polres Batubara Iptu A Fahmi SH kepada wartawan.

Disebutkan, para personil juga dihimbau untuk tetap menjaga  kebersihan di pos pam nya masing- masing dan tetap jaga kesehatan. Masyarakat diminta selalu mematuhi Protokol Kesehatan.

“Kapolres Batubara berpesan jangan sampai ada personil yang meninggalkan tugas, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab,”jelas Kasi Humas.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.