Bupati, Wabup dan Ketua DPRD Batubara Sholat Id Dilapangan Indrapura

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Wakil Oky Iqbal Frima SE, Ketua DPRD M Safi’i SH dan Kepala OPD.(foto. Diskominfo Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP bersama Wakil Oky Iqbal Frima SE dan Ketua DPRD Batubara M Safi’i SH, Keluarga dan kepala OPD Sholat Id, dilapangan Indra sakti, Indrapura, Kecamatan Air Putih, Senin (2/5/22).

Sholat Idul Fitri 1443 hijriah di mulai pukul 7.30-9.00 wib, diikuti Sekdakab Batubara H.Sakti Alam Siregar SH, Wakapolres Batubara dan beberapa  masyarakat.

Bupati Zahir menyampaikan, pelaksanaan sholat Id tetap mengikuti protokol kesehatan (prokes), mengingat saat ini angka kasus Covid-19 telah menurun. Malah di Kabupaten Batubara sudah mencapai herd immunity (kekebalan kelompok).

Sholat ini dilakukan setelah menunaikan ibadah puasa sebulan penuh, dengan harapan kembali ke fitrah dan keimanan, ketakwaan kepada Allah SWT, khususnya umat muslim di daerah Kabupaten Batubara terus tumbuh.

“Ini bentuk kebersamaan Idul Fitri memupuk silaturahmi yang erat antara pemerintah dengan masyarakat untuk persaudaraan antar sesama muslim”, kata Zahir. (red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.