Pam Objek Wisata Batubara Antisipasi Kejahatan 3C

  • Bagikan
Foto: Personil gabungan Polsek Lima Puluh dan Polres Batubara saat PAM di lokasi wisata pantai sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Personil gabungan Polsek Lima Puluh dan Polres Batubara melakukan Pam Objek Wisata, untuk antisipasi kejahatan, Curas, Curat dan Curanmor (3C).

“Hari ini kita melakukan Pengamanan Objek Wisata Pantai Sejarah, Kecamatan Lima Puluh Pesisir dan antisipasi Kejahatan 3C di lokasi parkir,”kata Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi SH MM melalui Kasi Humas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi SH, Selasa (3/5/22).

Kegiatan intensifkan ini dipimpin Aiptu E. A Siregar, Aiptu J. Naibaho, Bripda Firman V. Situmorang dan Tim Patroli Polres Batubara, yang bertujuan untuk menimbulkan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang sedang melaksanakan berwisata.

Selain itu para pengunjung dihimbau agar tetap mematuhi Protokol kesehatan di lokasi wisata.

Hasil pantauan dan laporan personil yang bertugas dilapangan hingga siang pukul 11.30 siang, jumlah  pengunjung mencapai sekitar 400 orang dengan rincian kendaraan roda 2 sebanyak 300 unit dan mengendarai roda 4 sebanyak 100 unit.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.