Bupati Labura Shalat Id Bersama Warga Aek Kota Batu

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab H Muhammad Suib SPd MM, pimpinan OPD dan ratusan masyarakat saat pelaksanaan shalat Idul Fitri 1443 hijrah.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM bersama Wakil H Samsul Tanjung ST MH melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 hijrah di Lapangan Bola Kaki, Kelurahan Aek Kota Batu, Kecamatan NA IX X, Senin (2/5/22).

Shalat Id juga diikuti Ketua DPRD H. Surya Bakti Simatupang SH MKn, Sekda Muhammad Suib SPd MM, Ketua TP PKK Ny dr.Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Wakil Ketua TP PKK Ny dr.Zuhriani Samsul Tanjung, pimpinan OPD, Camat, serta ratusan lapisan masyarakat Kecamatan NA IX X.

Bupati Hendriyanto menyampaikan, Idul Fitri merupakan hari kemenangan setelah satu bulan penuh melaksanakan ibadah puasa dan kegiatan ibadah lainnya dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan.

“Satu bulan kita telah melaksanakan kewajiban yang disyariatkan agama Islam dan mudah-mudahan hari ini menjadi hari yang fitri bagi kita semua,”ujar Bupati.

Bupati berharap hari raya idul fitri tahun ini hendaknya dijadikan sebagai momentum memotivasi membangun, mengejar ketinggalan kita untuk mengadakan perubahan-perubahan yang lebih baik dan lebih maju.

“Mari sama kita satukan hati, satukan niat dan satukan tekad untuk membangun Kabupaten Labura yang sama kita cintai dan banggakan ini,”pinta Hendriyanto.

Shalat Id kali ini dipimpin imam dan khatib Ketua MUI Labura Ustadz H. Syahrial Nasution SPdi.(f. Sinaga)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.