Kapolres Batubara Cek Langsung Pos Objek Wisata

  • Bagikan
Foto: Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK bersama Kapolsek Medang Deras AKP Syafi’i dan jajaran Babinsa saat mengecek Pos pelayanan objek wisata di Kecamatan Medang Deras.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA. Ersyah.com l Untuk memastikan arahan yang disampaikan berjalan dengan baik, Kapolres Batubara AKBP Jose DC Fernandes SIK melakukan pengecekan Pos pelayanan objek wisata di Pantai Sujono, Kecamatan Medang Deras, Kabupten Batubara, Sumatra Utara, Selasa (3/5/22).

Dalam pengecekan ini, Kapolres didampingi Kapolsek Medang Deras AKP Syafi’i, Kasiwas Polres Batubara Iptu M Siagian, Babinsa Koramil Medang Deras dan personil Polres yang tersprin.

Kasi Humas Polres Batubara Iptu Ahmad Fahmi SH menyampaikan,  Kapolres bersama rombongan ke  tempat wisata tersebut guna memastikan personil wisata dalam penerapan pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes) kepada para wisatawan yang datang. Selain itu memberikan arahan kepada Ka Pos pelayanan dan anggota agar  melaksanakan tugas dan tidak meninggalkan Pos Pam  tanpa ijin pimpinan. Anggota diminta tetap menjaga kebersihan di Pos pelayanan dan jaga kesehatan.

“Warga masyarakat pengunjung objek wisata juga diingatkan agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan,”ungakap Kasi Humas.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.