Polsek Labuhan Ruku Terus Amankan Lokasi Wisata

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku saat mengawasi lokasi objek wisata Waterpak Singapore Land.(foto. Humaspol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.com l Sejak awal liburan lebaran Idul Fitri 1443 hijrah, hingga Jum’at (6/5/22) personil Polsek Labuhan Ruku berasama Sat Lantas Polres Batubara terus melakukan patroli dan pengamanan lokasi wisata, diiwilayah hukum Polsek Labuhan Ruku.

Para personil juga mengimbau pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat berada di lokasi wisata.

Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH menjelaskan, sejak awal libur lebaran, lokasi objek wisata yang ada di wilayah hukumnya sudah mulai dipadati pengunjung.

Seperti, objek wisata Waterpak Singapore Land, di Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara. Personil Polsek Labuhan Ruku dan personil Sat Lantas Polres Batubara mengamanan lokasi, mulai dari jalan menuju masuk dan lokasi serta memberikan himbauan.

“Warga yang datang berkunjung ke tempat Wisata agar berhati hati, menjaga anak mereka dan saat ini di lokasi Wisata Singapore Land telah ramai dikunjungi dari Luar kota. Pematang Siantar,  Rantau Prapat dan berbagai kota lainnya dan pengunjung yang datang diperkirakan hingga saat ini 1000 orang,”ujar Ferry.

Selain itu, mengingatkan kepada para pengunjung agar memarkir kendaraannya pada tempat yang telah ditentukan secara teratur dan untuk sepeda motor agar memakai kunci ganda sebagai antisipasi terjadinya tindak kejahatan Curanmor.

“Tiap tempat objek wisata kita himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkumpul kumpul agar tidak tertular dari penyebaran wabah virus Covid 19,”jelas Kapolsek.

Informasi dihimpun, personil yang melaksanakan tugas dalam pengamanan, Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian Dedi C. Panggabean SH MH, Kanit Binmas, Aiptu Sukenry, Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Sartono.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.