Patroli Antisipasi 3C dan Ops Ketupat Toba 2022 Polsek Medang Deras

Foto: Kapolsek Medang Deras AKP Muhammad Safi’i AS saat memantau langsung di pintu masuk objek wisata pantai Sujono.(foto. Humaspol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.comKapolsek Medang Deras AKP Muhammad Safi’i AS turun langsung melakukan patroli di objek wisata Pantai Sujono,Desa Lalang, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Minggu (8/5/22).

Patroli dilakukan Kapolsek bersama personilnya, Aiptu Fran Santoso, Bripka Bustami dan Brigadir Abdul Gafur dalam rangka pengamanan libur lebaran dan operasi Ketupat Toba 2022.

AKP Muhammad Safi’i AS menyampaikan, pengecekan obyek wisata yang ada diwilayah hukum nya, baik itu jalur menuju lokasi wisata maupun segi keamanan terus dilakukan. Patroli juga ditingkatkan guna mencegah tindak kejahatan 3C (Curas,curat,curanmor).

iklan

“Patroli diseputaran lokasi Pantai Sujono antisipasi kejahatan 3C dan memberikan rasa aman kepada pengunjung pantai serta memberi himbauan agar tetap patuhi protokol Kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19,”ujarnya

“Operasi Ketupat Toba ini, kita seluruhnya melaksanakan tugas dengan ihklas dan dalam perlindungan Allah SWT, kepada seluruh personil juga untuk tetap menjaga kesehatannya agar dapat bekerja maksimal dan professional,”ungkap Safi’i.(red01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan