Libur Lebaran Usai, ASN dan Non ASN Pemkab Labura Harus Masuk Kantor

  • Bagikan
Foto: Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM saat apel ASN dan Non ASN, usai libur lebaran Idul Fitri 1443 hijriah.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

LABURA.Ersyah.com l Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM memimpin apel pasca libur lebaran Idul Fitri 1443 hijriah, Senin (9/5/22) di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kabupaten Labura, Sumatra Utara.

Dalam apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN tersebut, Bupati menegaskan kepada seluruh ASN dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Labura agar kembali bekerja.

“Libur lebaran sudah usai. Saya harapkan seluruh ASN dan Non ASN Pemkab Labura harus masuk kantor dan kembali bekerja seperti biasa,” tegasnya,

Bupati Hendriyanto mengharapkan agar momentum hari Raya Idul Fitri dapat dijadikan sebagai waktu untuk berbenah.

“Setelah ramadan, disambut idul fitri, saya harapkan dapat dijadikan momen untuk meningkatkan semangat berkarya, bekerja dan mengabdi pada masyarakat. Sebab, dengan begitu kita semua dapat mewujudkan Labura hebat, secara utuh dan menyeluruh,”ungkap Bupati.

Usai apel bersama, kegiatan  dilanjutkan halal bi halal dengan Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Sekda H.Muhammad Suib SPd MM, para Asisten, Staf ahli Bupati, jajaran Kepala OPD, Camat serta para ASN eselon III, dan IV.(f. Sinaga)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.