Halal Bihalal, Bupati Zahir Sosialisasi Kesehatan Dengan Olahraga

  • Bagikan
Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat bersamaan dengan ibu -ibu yang hadir dalam Halal Bihalal.(foto. Diskominfo Labura)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Masih di suana lebaran hari raya Idul Fitri 1443 hijriah, Bupati Batubara Ir Zahir MAP atas nama pemerintahan daerah membuat halal bihalal, Rabu (11/5/22) di Pendopo Serba Guna Zahir, Jalan Besar Lima Puluh-Simpang Dolok, tepatnya Dusun VII Desa Empat Negeri, Kecamatan Datuk Lima Puluh, Batubara, Sumatra Utara.

Bupati Zahir dalam pidatonya menyampaikan, sosialisasi tentang pentingnya menjaga kesehatan di tengah pandemi, serta mengingatkan kepada warga yang hadir untuk selalu menjaga imunitas tubuh dengan selalu berolah raga. Agar tidak mudah terserang penyakit yang kadang kala dapat saja datang pada masa pancaroba saat ini.

“Saya atas nama keluarga besar Kabupaten Batubara mohonan maaf lahir batin. Semoga dengan bermaafan tali silaturahmi tetap terjaga,”ujarnya.

Disebutkan, Pemerintah Kabupaten Batubara akan terus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat, sebagai wujud pelayanan aparatur pemerintah dalam mewujudkan masyarakat religius, berbudaya  sejalan dengan misi. Selain itu kegiatan halal bihalal dapat  diselenggarakan kembali setelah 2 tahun ditiadakan, mengingat tingginya angka kasus Covid-19 di awal tahun 2020 dan 2021.

“Dibukanya kembali kegiatan silaturahmi dikarenakan Kabupaten Batubara telah memenuhi status herd immunity dengan vaksinasi warga yang telah mencapai hampir seratus persen,”sebutnya.

Kegiatan yang dipelopori Ketua Kadin Batubara, H OK Faizal SE dihadiri berbagai elemen masyarakat.

Seperti, Ketua DPRD Batubara, M Safi’i SH, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Gemkara, Partai Politik, serta sejumlah tokoh masyarakat.

Diakhir acara, Bupati dan Ketua DPRD turut bersalaman dan bermaaf-maafan, yang diikuti dengan berbagi baju sebagai bentuk solidaritas antar warga dengan Pemkab Batubara.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.