Cegah Tawuran Antara Desa, Polsek Labuhan Ruku Galakan Patroli

  • Bagikan
Foto: Personil Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara dilokasi pembuaran anak-anak di Jalan Tanjung Tiram.(foto. Polsek Labuhan Ruku) 
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Polsek Labuhan Ruku, Polres Batubara  menerjunkan personil Reskrim memperketat patroli antisipasi tawuran antar anak-anak Desa Bogak dan Desa Suka Maju, Kecamatan Tanjung Tiram,Rabu (11/5/22).

Patroli dipimpin Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Iptu Christian DC Panggabean SH MH bersama personil Aiptu H Alpian, Aiptu ZF Purba, Brigadir Irpan dan Briptu Haikal.

Kapolsek Labuhan Ruku, AKP Ferry Kusnadi SH MH menegaskan, tugas  polisi melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, yang menjadi komitmen. Patroli yang dilakukan seputaran Tanjung Tiram dalam rangka antisipasi Tawuran anak anak menciptakan Rasa aman bagi warga Tanjung Tiram.

“Tujuan utama adanya pengamanan agar terciptanya rasa aman yang bebas dari gangguan, bebas dari ancaman dan bebas dari resiko,”ujarnya.

Ferry, saat personil malakukan Patroli menggunakan Mobil Patroli dan berpas pasan dengan anak anak yang berasal dari Jalan Beringan Desa Bogak dan anak anak Desa Suka Maju yang sedang bermain hujan sambil melempar, pesonil langsung membubarkan.

Sebelumnya, saat hujan turun diseputaran wilayah Kecamatan Tanjung Tiram sempat terjadi lempar lemparan antara anak anak Desa Bogak dan Desa Suka Maju, namun hal itu dapat di antisipasi dengan turun nya personil Polsek Labuhan Ruku dan membubarkan aksi tersebut hingga situasi aman.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.