Banjir Rob, Warga Keluhkan Kendaraan Muda Berkarat

  • Bagikan
Teks Foto: Sejumlah Jalan Protokol di Tanjung Tiram terendam banjir rob yang dikeluhkan masyarakat sekitar karena kendaraannya muda berkarat.
iklan

Tanjung Tiram, Ersyah.com | Banjir rob akibat air laut pasang merendam permukiman juga jalan di Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara yang terletak di pesisir pantai (Kabupaten Batu Bara).

Berdasarkan informasi, banjir tersebut diketahui, banjir air rob tersebut mulai kembali naik sejak Kamis, (12/5/2022) siang.

“Banjir ini terjadi setahun sekali, ini hari kedua air pasang laut naik kepasar dan pemukiman warga,” kata Usman (32) warga, Sabtu (14/5/2022) sore.

iklan

Banjir ini menyebabkan aktivitas sebagian warga yang melintas di kawasan tersebut menjadi terhambat.

kondisi banjir yang menggenangi wilayah tersebut yang menyebabkan aktivitas menjadi terhambat.

warga lainnya mengatakan, gelombang pasang air laut tahun ini mampu melewati jalan arteri kota Tanjung Tiram dan sejumlah sungai, Selain itu, banjir rob juga memasuki di Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram.

Wilayah ini digenangi air mencapai sekitar 30 cm dan sudah memasuki permukiman warga.

Tak heran akibat banjir rob ini sebagian kendaraan mogok akibat busi kereta terkena air pasang ketika masyarakat melintasi jalan tersebut.

” ia bang mati kereta ku, mungkin businya basah terkena air pasang”. Ucap Ismail pengguna jalan.

Selain itu, kerugian akibat banjir rob yang melanda Sejumlah jalan protokol di Tanjung Tiram ini, mengakibat sejumlah kendaraan rawan berkarat karena langsung terkena air laut, jelas Ismail yang menyayangkan kendaraan nya akan berkarat.Red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.