Ops Yustisi Stasioner Gabungan Polres Batubara

  • Bagikan
Foto: Personil gabungan Polres Batubara saat memberikan masker pada pengendara sepeda motor yang tidak memakai masker sesuai Prokes di Jln Pajak Tanjung Tiram.(foto. Kasubsi Penmas Pol Batubara)
iklan

BATUBARA.Ersyah.com l Tim gabungan Polres Batubara dan Polsek Labuhan Ruku menggelar operasi yustisi, Jum’at (20/5/22) di Pajak Tanjung Tiram, Kelurahan Tanjung Tiram, Batubara, Sumatra Utara.

Ops yustisi stasioner gabungan personil itu dipimpin Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH MH selaku padal Ops didampingi Kanit Regiden Sat Lantas lpda Riki Hamdany SE, selaku Perwira Ops Yustisi stasioner, Kanit 2 Sat Intelkam Iptu Tagon Hutahaean dan Personil gabungan Polres Batubara.

AKP Ferry Kusnadi SH MH menyampaikan sebelum melakukan operasi tim gabungan TNI -Polri berjumlah 14 orang melakukan apel kesiapan.

iklan

“Dalam yustisi stasioner memberikan edukasi terhadap Prokes dan membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Jalan Pajak Tanjung Tiram, bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker,”ujarnya.

Hasil kegiatan berjalan situasi aman  dan kondusif, dengan memberikan himbauan kepada 35 orang dan teguran lisan 38 orang.(red01)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.