Patroli Monitoring Migor di Batubara

Foto: Personil Samapta Polres Batubara menggunakan sepeda motor saat monitoring pajak diiwilayah Lima Puluh.(foto Kasubsi Penmas Pol Batubara)

BATUBARA.Ersyah.com l Personil Sat Samapta Polres Batubara melaksanakan giat patroli dan monitoring minyak goreng di pajak Lima Puluh secara mobail dan memberikan himbauan dalam pencegahan penyebaran Virus Covid-19 ke warga.

Kegiatan meliputi, Pajak Lima Puluh, grosir, Indomaret disekitar Limapuluh, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Sabtu (28/5/22).

iklan

iklan

Personil yang bertugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengunjung agar mematuhi prokes degan tetap memakai masker guna memutus penyebaran virus covid-19 pasca lebaran Idul Fitri saat berbelanja ditempat perbelanjaan.

iklan

Selain itu, melaksanakan pengecekan dan monitoring harga minyak goreng di penjual pajak,grosir dan Indomaret.

“Warga yang datang ditempat perbelanjaan juga diberikan himbauan agar tetap mematuhi pendisiplinan Prokes 5M guna memutus penyebaran dan pencegahan virus covid 19,”kata Kasubsi Penmas Polres Batubara Iptu A Sitorus.

Dijelaskan, pelaksanaan kegiatan Patroli  monitoring minyak goreng di pajak,grosir serta swalayan di Kota Lima Puluh secara mobail berjalan dengan aman,kondusif dan lancar dan masyarakat mendukung program Pemerintah Kabupaten Batubara dalam pendisiplinan masyarakat untuk menerapkan prokes 5M.

Hasil pengecekan di sekitar wilayah limapuluh, harga minyak goreng curah Rp.17.000/1 liter di pedagang eceran, minyak goreng kemasan Rp.19.000/ 1 liter.

Minyak goreng kemasan Rp.20.000/1 liter di  grosir dan ninyak goreng kemasan Rp.21.000/1 liter di indomaret lima puluh.(red01)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *